Rancangan-KU….rancangan-ku*)

DibombSeorang anak laki-laki yang berambisi bahwa suatu hari nanti ia akan menjadi jenderal Angkatan Darat. Anak itu pandai dan memiliki ciri-ciri yang lebih daripada cukup untuk dapat membawa nya kemanapun ia mau. Untuk itu ia bersyukur kepada Tuhan, oleh karena ia adalah seorang anak yang takut akan Tuhan dan ia selalu berdoa agar supaya suatu hari nanti impiannya itu akan menjadi kenyataan. Sayang sekali, ketika saatnya tiba baginya untuk bergabung dengan Angkatan Darat, ia ditolak oleh karena memiliki telapak kaki rata. Setelah berulang kali berusaha, ia kemudian melepaskan hasratnya untuk menjadi jenderal dan untuk hal itu ia mempersalahkan Tuhan yang tidak menjawab doanya. Ia merasa seperti berada seorang diri, dengan perasaan yang kalah, dan di atas segalanya, rasa amarah yang belum pernah dialaminya sebelumnya. Amarah yang mulai ditujukannya terhadap Tuhan. Ia tahu bahwa Tuhan ada, namun tidak mempercayaiNya lagi sebagai seorang sahabat, tetapi sebagai seorang tiran (penguasa yang lalim).

Mestakung

MestakungPesta demokrasi alias pemilihan umum presiden kali ini sungguh menyihir wajah bangsa kita. Beraneka peristiwa yang biasanya tidak terjadi pada pemilihan umum, kali ini terjadi. Ambil contoh, pengawalan suara sampai akhirnya ke KPU, dilakukan oleh masyarakat. Harapannya adalah yang terbaik menang. Bukan dengan paksaan. Tentu tidak dengan kekerasan. Juga bukan karena ambisi, melainkan karena kemurnian hati. Demi melihat kejujuran dan keadilan berkuasa atas negeri ini.

Menanti Kemenangan Sesungguhnya

Quickcount-1Rabu, 9 Juli 2014 telah berlalu. Pesta demokrasi telah dilalui. Aman, damai dan tenang, kata beberapa komentar dan masyarakat. Respon dari para calon Presiden telah diungkapkan. Deklarasi kemenangan telah juga dilakukan. Eforia kemenangan dari para pendukung dengan berbagai gaya telah dilakukan secara kreatif. Calon Presiden telah kompresi press untuk menenangkan para pengikutnya. Dua kubu telah mengklaim atas kemenangan masing- masing berdasarkan Quick Count. Namun terjadi perbedaan hasil Quick Count  sehingga sangat tepat jika akan dilakukan audit untuk lembaga survei yang telah mengeluarkan hasil. Pertaruhan kredibilitas lembaga survei saat ini dipertaruhkan, apakah hasil yang telah dipublikasikan benar-benar untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia atau karena kepentingan politik kubu tertentu. Ucapan selamat atas kemenangan pun terlah mengalir dari berbagai pihak untuk calon Presiden.

Pdt.AgusWijaya

Pdt. Agus Wijaya

PdtYosi1

Pdt. Yosias Nugroho W.

PdtMarfan1

Pdt. Marfan F. Nikijuluw

Hubungi Kami

Gereja Kristen Indonesia Serpong
Giri Loka 2, Jl. Gunung Merbabu Blok R
BSD City, Tangerang Selatan, Banten
INDONESIA

Jam Kerja Kantor:
Hari Minggu: Pkl. 07:00-12:00 & 16:30-19:00 wib
Hari Selasa s/d Sabtu: Pkl. 08:00-16:00 wib

Phone: 021-5370366, 021-70604891
Fax: 021-5372125, Email: kantor@gkiserpong.org
Naskah artikel ke webgkis@gmail.com

Unduhan

Kunjungan

Flag Counter